Anjing!

Seleksi alam adalah salah satu kata kunci dalam mata pelajaran Biologi, dan seleksi alam pula yang terjadi saat ini. Ketika sekawanan anjing-anjing yang sejenis dan seragam mendatangi tempat aku berdiam diri dalam mengamati buruanku, aku sadar bahwa sebenarnya anjing-anjing itu hanya mengamankan targetku untuk diberikan kepada "Pejantan Alpha" yang menjadi "Kepala Suku-nya".

Mereka saling menyalak dan menyalak, barking! 

Grrrrr ... dengan taring yang tajam dan air liur yang menetes, menjadikanku agak sedikit takut jika mereka benar-benar mengeroyokku. Namun apa yang aku takutkan tidak terjadi, mereka benar-benar mengamankan jatah Sang Pejantan Alpha.

Mungkinkah mereka akan datang dilain hari ketika aku sedang mengamati buruanku lagi? Aku tidak tahu, namun yang jelas, anjing-anjing itu akan selalu membayangi aku, selamanya (walaupun aku juga seekor ANJING!).

Postingan populer dari blog ini

Estimasi Hasil Produk Pemotongan Ayam Broiler

Diagram Bagian-Bagian Daging Sapi Bagian #1

Sejarah Desa Boja: Mataram Kuno hingga Jaman Wali Songo